get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Ciranjang Punya Alun-alun Baru, Begini Pesan Bupati Cianjur

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:25 WIB
header img
Bupati Cianjur H Herman Suherman saat menyapa warga di Alun-alun Ciranjang, Foto : istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id  - Bupati Cianjur H Herman Suherman sapa warga di Alun-alun Ciranjang, Senin (28/8/2023) kemarin.

Warga Kecamatan Ciranjang mendapatkan kado istimewa dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Menjelang akhir masa jabatannya, Ridwan Kamil menyelesaikan pembangunan Alun-alun Ciranjang.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, Alun-alun Ciranjang diresmikan pada Senin (28/8/2023) yang peresmiaannya bersamaan dengan Alun-alun Kota Cimahi. 

"Kita patut bersyukur bahwa sekarang ada Alun-alun yang luar biasa. Ini dibiayai Pemerintah Provinsi Jawa Barat," katanya seperti dikutif di akun Instagramnya tersebut.

Herman pun mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah mengalokasikan anggaran pembangunan Alun-alun Ciranjang. Herman meminta agar berbagai fasilitas di kawasan itu bisa dijaga dan dipelihara dengan baik.

"Hadirnya Alun-alun ini diharapkan bisa meningkatkan kebahagiaan warga. Paling utama, titip kebersihannya. Sampah jangan berserakan, fasilitas yang sudah bagus ini jangan dicorat-coret. Ini fasilitas umum," ucapnya.

Sambil berinteraksi dengan masyarakat, Herman juga menitipkan pesan agar mereka bisa menjaga dan memelihara fasilitas di kawasan tersebut. 

"Titip, harus dijaga dan dipelihara," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut