get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Camat Kukuhkan 25 Anggota Paskibra HUT RI Ke-78

Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:00 WIB
header img
Camat Cibeber, Indra Sugara, Foto : iNewsCianjur.d

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 25 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Cibeber dikukuhkan oleh Camat Cibeber Indra Sunggara di Aula Kantor Balai Desa Sukaraharja, Selasa (15/8/2023) kemarin.

Saat pengukuhan, Camat didampingi Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi serta Danramil 0803 Cibeber Kapten Inf. MP Siregar dan dihadiri oleh Kepala Desa Sukaraharja Ajuk serta para orangtua siswa anggota Paskibra.

"Semoga mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar saat pengibaran bendera dalam upacara HUT RI ke 78 nanti," ucap Indra.

Ke -25 anggota Paskibra yang dikukuhkan merupakan siswa siswi kelas 11 dan 12 SMA Negeri 1 Cibeber yang telah mengikuti pelatihan secara intensif selama 1 Bulan, dibina oleh anggota TNI Koramil 0803 Cibeber serta sejumlah purna Paskibra.

"Harapan saya mereka kedepannya bisa menjadi pemuda pemudi yang berkarakter tangguh dan baik  berguna bagi nusa bangsa setelah menjadi anggota paskibra," paparnya.

Upacara peringatan HUT RI  ke 78 tingkat Kecamatan Cibeber untuk pertama kalinga diselenggarakan di lapang sepak bola Pasirmunding Desa Sukaraharja, setelah adanya pembangunan alun alun kota Kecamatan Cibeber sejumlah fasilitas olahraga serta rencana taman keluarga oleh Pemerintah Desa Cihaur.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut