get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Korban Tabrakan Beruntun di Cianjur Bertambah Jadi Dua Orang

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:09 WIB
header img
Situasi kecelakaan beruntun di Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Korban kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaraan di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cisarua, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, bertambah. Korban meninggal dunia menjadi dua orang.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso, mengatakan, korban tewas kedua yakni NS (19) perempuan remaja yang merupakan pengendara sepeda motor KLX dengan nomor polisi F 6404 WAE. 

"Korban bertambah satu orang lagi yaitu F (21) dan NS (19). Keduanya merupakan perempuan dan sama-sama pengendara motor," ujarnya, Kamis (3/8/2023). 

Anaga menjelaskan, NS sendiri meninggal di RSUD Cianjur setelah beberapa saat mendapat perawatan. Namun karena luka yang cukup parah sehingga nyawanya tidak tertolong.

"Luka korban cukup serius sehingga tidak tertolong. Jadi 2 korban ini yang satu meninggal di TKP dan yang satu lagi di RSUD Cianjur," ujarnya. 

Dugaan sementara lanjut Anaga, penyebab terjadinya kecelakaan beruntun diakibatkan oleh rem blong, namun pihaknya masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut terhadap sopir truk boks.

"Dugaan sementara rem blong, tapi kita masih lakukan pemeriksaan terhadap sopir di Polres Cianjur untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan," ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaraan terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya Kampung Cisarua, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (2/8/2023). Akibatnya satu orang tewas. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk boks bermuatan air kemasan melaju dari arah Pasir Hayam menuju Bandung, namun tepat di SPBU Jebrod truk tersebut mengalami rem blong dan menabrak 8 kendaraan yang ada di depannya sebelum akhirnya berhenti di sebuah tanah kosong. 

"Total ada 9 kendaraan yang terlibat kecelakaan, sepeda motor 2 sementara 7 lainnya kendaraan mobil," ucap Anaga.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut