get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

20 Atlit Karate Inkanas Kodim 0608/Cianjur Bakal Ikuti Kejuaraan Karate Sirkuit Forki 2 Jabar

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:59 WIB
header img
Sejumlah atlit Karate Inkanas Kodim 0608/Cianjur Juara yang akan mengikuti Kejuaraan Karate Sirkuit Forkit 2 Jawa Barat piala STKIP 2023. (Foto : iNewsCianjur/ist)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak 20 Atlit Karate Inkanas Kodim 0608/Cianjur Juara, bakal mengikuti Kejuaraan Karate Sirkuit Forki 2 Jawa Barat Piala STKIP 2023, yang dilaksanakan pada 21-23 Juli 2023 di GOR Arcamanik - Bandung.

Kepala Pelatih Karate Dan IV Ferry Eka Putra mengatakan, kejuaraan Karate Sirkuit Forki 2 Jabar tersebut merupakan event yang wajib di ikuti oleh seluruh Forki cabang kota/kabupaten di Jabar. Serta di ikuti juga seluruh Perguruan Karate yang ada, sekaligus event ajang seleksi Atlit Karate Jawa Barat.

"Nantinya ini untuk Kejuaraan Nasional Forki 2024, sekaligus ajang Kejurda Forki. Hal ini sebagai Studi banding untuk Atlit O2SN SMP dan SMA Kabupaten Cianjur," ujar Ferry.

Terang Ferry, ke 20 atlit karate yang akan mengikuti Kejuaraan Karate Sirkuit Forki 2 Jawa Barat Piala STKIP 2023, merupakan atlit pilihan yang akan mewakili Tim Karate Inkanas Jabar.

Rencananya, para atlit akan mengikuti sejumlah kelas, diantaranya Kata Beregu Pra Pemula Putra, Kata Beregu Pra Pemula Puri, Kata Beregu Kadet Putra, Kata Beregu Pemula Putri.

"Serta Kata Perorangan Senior, Kata Perorangan Putri, dan Kata Perorangan Putra," tambahnya.

Kata Ferry, bahwa para Atlit yang akan mengikuti kejuaraan tersebut merupakan para siswa-siswi SD, SMP, SMA Binaan Inkanas Kodim 0608/Cianjur Juara.

"Saya mohon doa dan dukungannya, semoga para atlit yang akan bertanding bisa melaksanakan pertandingan dengan lancar dan juara," harapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut