get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Pemkab Cianiur Apresiasi APH Berantas Peredaran Narkoba

Kamis, 20 Juli 2023 | 14:58 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman, bersama Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, di Kejaksaan Negeri Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pemerintah Kabupaten Cianjur, mengaparesiasi kinerja aparat penegak hukum (APH)  yang sudah memberantas peredaran dan menangkap gembong narkoba.

Hal tersebut diungkapkan langsung Bupati Cianjur. H Herman Suherman, saat menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang digelar Kejaksaan Negeri Cianjur, Kamis (20/7/2023).

"Atas nama Pemka Cianjur saya ucapkan banyak terimakasih kepada kepolisian. juga Kejaksaan Negeri Cianjur yang sudah sama-sama memberantas peredaran narkoba," kata Herman Suherman.

Dengan ditangkapnya para pelaku pengedar narkoba, oleh kepolisian dan juga pemusnahan barangukti bersama Kejaksaan Negeri Cianjur diharapkan bisa berdampak baik dan efek jera bagi para pelaku kedepannya.

"Mudah-mudahan kedepannya peredaran narkoba di Cianjur bisa hilang," katanya.

Herman mengatakan, Cianjur saat ini benar-benar krisis akhlak dan tentunya menjadi PR bersama mulai di lingkungan sekolah.

"Belum lama ini saya juga menyampaikan hal yang sama yakni krisis akhlak sehingga perlu adanya pengawasan dan juga pembinaan khususnya di lingkungan pendidikan," katanya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut