get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Tabrak Belakang Truk, Kernet Engkel Tewas Tergencet di Jalur Tengkorak Cianjur

Senin, 10 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Truk tabrak body belakang truk tronton, di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang Kernet Truk Box tewas seketika setelah kendaraannya menbrak Truk Hino yang tengah terparkir di pinggir jalan, di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi tepatnya di Kampung Bangbayang RT 01/01, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin 10/7/2023).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi  saat Truk Box nopol D 8302 WX yang dikemudikan Erwan (29) warga Kampung Cidagdeur RT 08/08 Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Tepat di Kampung Bangbayang RT 01/01, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, ada Truk Hino nopol W 9138 UT yang berada di pinggir jalan. Sehingga, truk box menabrak belakang truk hino.

"Truk berada di pinggir jalan dan terlalu ke tengah dan melebar ke badan jalan, jadi menabrak belakang truk," ujar Erwan, Senin (10/7/2023).

Akibat kejadian tersebut, kernet truk box, Asep (30) warga Kampung Cidagdeur RT 08/08 Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Korban mengalami luka serius karena tergencet baguan depan truk.

Korban yang berada di dalam truk bagian depan, di evakuasi dan dibawa ke RSUD Cianjur. Saat ini, peristiwa kecelakaan ditangani Polsek Warung Kondang.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut