get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Nahas! Tak Kuat Nanjak Truk di Jalan Alternatif Cikalongkulon-Jonggol Tabrak Pemotor

Rabu, 05 Juli 2023 | 17:52 WIB
header img
Kondisi truk tronton terguling di Jalan Raya Alternatif Cikalongkulon-Jonggol, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sungguh tragis nasib pasangan suami istri (Pasutri) Rohaeti (43) dan Bubun (50) warga Kecamatan Cikalongkulon tewas mengalami kecelakaan  terjepit truk, Rabu (5/7/2023) siang.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun kejadian tersebut berawal saat Truk jenis Dyna dengan nomer polisi F 8437 GP melaju dari arah Cikalongkulon menuju Jonggol. 

Namun saat melintasi jalan menanjak dan menikung, tepatnya di Kampung Tanjakan Sela, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, truk  tidak kuat menanjak sehingga mundur kembali dan oleng dan si sopir tidak dapat mengendalikan laju truk yang terus mundur.

"Pada saat truk mundur tepat dibelakangnya ada motor jenis Honda Vario dengan nomer polisi F 6639 XU yang dikendarai Bubun berboncengan dengan Rohaeti istrinya. Keduanya langsung tergusur dan tergencet badan truk yang oleng," ujar Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso kepada awak media dilokasi kejadian.

Kedua korban yang merupakan pasutri itu terjepit badan truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua korban merupakan warga Kampung Wiru, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon. 

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan sopir truk melarikan diri kemungkinan takut dan sedang dalam pengejaran petugas," jelas Anaga.. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan tersebut akibat sang pengemudi tidak berhati-hati dan waspada. Kedua korban langsung dievakusi ke RSUD Sayang, Cianjur.

Sedangkan bangkai kedua kendaraan yaitu truk dan motor korban diamankan petugas ke Unit Laka Polres Cianjur.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut