get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cianjur Rea Wirandinata Mengaku Jadi Korban Rekayasa Hukum

Kisah Kintan Wiradiredja, Distributor MSGlow yang Sukses Jadi Pengusaha Industri Kecantikan

Selasa, 04 Juli 2023 | 12:35 WIB
header img
- Tantry Kintan Wiradiredja, seorang womenpreneur yang berdedikasi, telah menempuh perjalanan luar biasa dalam dunia bisnis. Foto: Ist

CIANJUR, iNews.id - Tantry Kintan Wiradiredja, seorang womenpreneur yang berdedikasi, telah menempuh perjalanan luar biasa dalam dunia bisnis. Perempuan asal Cianjur ini berhasil memulai bisnisnya dari nol dan menjadikan namanya dikenal sebagai pemilik usaha beauty care, Kintan Beauty, dan distributor produk kecantikan MSGlow.

Setelah lulus dari sekolah, Kintan memutuskan untuk terjun sepenuhnya ke dunia bisnis. Sebagai perempuan, Kintan menilai skincare saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Ia pun menangkap pangsa pasar yang cukup besar pada bidang ini.

Alasan itu pula yang mendorongnya bergabung sebagai reseller salah satu brand skincare. Namun, karena kurang puas dengan sistem dan management yang dijalankan, ia memilih untuk hengkang dan beralih ke MSGlow yang dinilai memiliki alur kerja yang lebih transparan, dan bisnis yang lebih menjanjikan. 

“Salah satu hal yang membuat saya yakin untuk gabung dengan MSGlow adalah founder-nya yang senantiasa show up pabrik mereka, selalu berinovasi dan tidak segan membagikan banyak gift atau reward untuk semua jaringan bisnis MSGlow,” kata Kintan.
 
Kintan sangat menghargai Kadek Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari sebagai para founder yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bergabung, memperluas link dan belajar banyak mengenai usaha yang dijalankannya. Ia memiliki komitmen yang kuat untuk tidak menjual produk yang sama dengan MSGlow.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut