get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Koni Cianjur Apresiasi Atlet dan Pelatih Berprestasi di Seagames Kamboja

Jum'at, 23 Juni 2023 | 14:44 WIB
header img
Ketua Koni Cianjur, M Abdul Azis Sefudin saat setelah memberikan apresiasi terhadap atlet Seagames Kamboja, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Cianjur, apresiasi terhadap atlet dari cabang olahraga Hockey di Seagames Kamboja tahun 2023.

Atlet yang diberikan apresiasi tersebut diantaranya, Dian Wildiani Cabor Hockey, peraih perunggu dan Sendi Oktavian pelatih prestasi dari Cabor sepakbola yang berhasil meraih medali emas.

Mereka  yang berhasil meraih medali pada Seagames Kamboja 2023 di pembukaan Popkab Cianjur 2023.

Dian Wildiani mengaku senang dan bangga karena menjadi peraih medali pertama dari cabor hockey (putri) mewakili Indonesia.

"Alhamdulillah, saya senang dan bangga karena ini menjadi peraih medali pertama dari cabor hockey (putri) mewakili Indonesia sejak tahun 1970an," ungkap Dian. 

Dian juga mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Pemerintah Kabupaten Cianjur karena telah mengapresiasi prestasi yang telah diraihnya. 

"Terima kasih kepada KONI dan Pemerintah Kabupaten Cianjur karena sudah mengapresiasi dan memperhatikan para atlet," ujar Dian. 

Bersamaan dengan gelaran Popkab Cianjur 2023 Dian memberikan pesan dan semangat untuk para atlet pelajar yang akan bertanding memperebutkan piala Popkab.

"Event Popkab ini sangat bagus karena sebagai awal terbentuknya atlet-atlet berprestasi. Maka dari itu harus semangat, jangan gampang puas dengan apa yang sudah diraih dan jangan malas karena sukses kan untuk diri sendiri," ucapnya dengan sumringah. 

Senada diungkapkan Sendi Oktavian, prestasi yang diraihnya sebagai asisten pelatih timnas dan mendapatkan medali emas di SEmeagames Kamboja 2023. 

"Saya pribadi mengatasnamakan pelatih yang lainnya bersyukur dengan perjuangan luar biasa yang sudah dilewati karena timnas berhasil mengalahkan Vietnam dan mendapatkan medali emas," ungkap Sendi.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut