get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

PRSI Cianjur Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Ini Harapan KONI

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:30 WIB
header img
Pelantikan pengurus PRSI Cianjur periode 2023-2028

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pengurus peesatuan renang seluruh Indonesia (PRSI) Cianjur, periode 2023-2028 resmi dilantik  Selasa (20/6/2023).

Pelantikan digelar dilakukan oleh Ketua Umum PRSI Jawa Barat Ir Verdia Yosef, di Cianjur, dengan harapan bisa melahirkan atlet renang yang berprestasi.

Ketua Umum PRSI Kabupaten Cianjur periode 2023-2028 H Tendi Hidayat Ramli,  terpilih secara aklamasi pada muskab PRSI Kabupaten Cianjur pada bulan April lalu. 

"Insya Allah amanat ini akan saya jaga agar kita semua dapat bersinergi sesuai visi dan misi KONI Cianjur dan PRSI Jabar, kata Tendi.

Menurut Tendi, kedepan Kabupaten Cianjur bisa melahirkan atlet renang berprestasi yang akan membawa nama baik Cianjur di event-event olahraga yang akan datang.

"Semoga kita bisa melahirkan generasi atlet renang yang mampu bersaing di level daerah, nasional maupun internasional, dan fokus pertama kita adalah menorehkan prestasi di Porprov 2026 mendatang," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Cianjur M Abdul Azis Sefudin, mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan PRSI kedepan atlet - atlet renang Cianjir bisa menorehkan prestasi sehingga membawa harum Cianjur.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Umum dan pengurus PRSI Kabupaten Cianjur periode 2023-2028. Selamat bertugas ya kedepannya untuk melahirkan atlet-atlet renang berprestasi," kata Kang Azis, panggilan akrabnya. 

Kang Azis berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus PRSI periode 2023-2028, eksistensi atlet renang di Cianjur bisa bangkit dan menyumbangkan medali-medali di multievent. 

"Besar harapan saya agar PRSI Cianjur dapat bangkit dan bersinergi dengan KONI Cianjur untuk melahirkan atlet-atlet muda yang bisa menorehkan medali di multievent," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut