get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Luar Biasa, Bupati Cianjur Hadiahi Rompi Spesial ke Pak RT

Jum'at, 16 Juni 2023 | 13:19 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman saat memberikan hadiah rompi ke Ketua RT, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Cerita unik dikegiatan desa manjur, di Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Kabupten Cianjur, menyita perhatian masyarakat saat Bupati Herman Suherman, memberikan hadiah rompi bertuliskan bupati terhadap ketua RT setempat.

Rompi diberikan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman kepada ketua RT tersebut lantaran bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan terhadap salah satu Ketua RT tersebut.

"Saya berikan hadih spesial, rompi yang saya pakai langsung di kasih sama Ketua RT yang bisa jawab semua pertanyaan saya," kata Bupati Cianjur Herman Suherman, Jumat, (16/6/2023).

Herman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pada program desa manjur di Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Selasa (13/6/2023) kemarin.

"Seperti biasa, kami dari Pemkab Cianjur bersilaturahmi dengan warga di desa dan tentunya sambil memberikan pelayanan cepat dan gratis, mulai dari perijinan, wifi, serta cetak KTP, KK," katanya.

Lima program unggulan Pemkab Cianjur hingga saat ini masih terus dilakukan, diantaranya 10 ribu pemberdayaan UMKM, 10 rib KM jalan beton, pemberdayaan 1000 kobong, Cianjur caang 1000 kampung, produktifitas 1000 meter lahan pertanian.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut