get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Tak Kuat Nanjak Truk Muatan Mundur Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Selasa, 06 Juni 2023 | 11:40 WIB
header img
Evakuasi korban terjepit mobil truk, Foto : Taufik Winata

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang pengendara sepeda motor bernama Aup ( 37) warga Kampung Pasir Batu RT.001/009 Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber terjepit dan masuk ke kolong sebuah mobil truk didepannya.

Korban yang bernama Aup (35) dievakuasi dari kolong mobil truk muatan pasir itu oleh Petugas Polisi Unit Lantas Polsek Cibeber bersama sejumlah warga.

Menurut keterangan dari istri korban Eni (30)  beruntung korban terselamatkan karena  terhalang oleh badan motor yang dikendarainya.

"Suami saya alhamdulillah terhalang motor jadi gak terlindas, kalau saya saat truk mundur langsung loncat pak," ujar Eni

Kejadian kecelakaan terjadi, di Jalan Raya Cibeber Campaka tepatnya di Kampung Sarogol Desa Selagedang Kecamatan Cibeber, Senin (05/06/2023) kemarin sekitar pukul 19.00 Wib.

Dari informasi yang dihimpun, Korban bersama istri dan anaknya hendak ke rumah saudara yang meninggal di daerah Campaka berboncengan menggunakan sepeda motor, ditengah perjalanan saat mengikuti sebuah truk yang bermuatan pasir, truk tidak kuat menanjak hingga mundur ke belakang menabrak sepeda motor yang dikendarai Aup.

Akibatnya korban mengalami patah tulang rusuk tertutup, dibawa ke ahli patah tulang di wilayah Cibeber dan segera dibawa pulang oleh keluarganya.

Tidak ada korban jiwa hanya terjadi luka ringan, kasus kecelakaan kini ditangani oleh unit lantas Polsek Cibeber.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut