get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Geger, Warga Temukan Mayat Menggantung di Atas Pohon Mangga di Cianjur

Senin, 29 Mei 2023 | 15:22 WIB
header img
Warga temukan sosok mayat menggantung di pohon mangga, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga di Kampung Cihaur 2 RT 01/05 Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergantung di dahan Pohon Mangga, Senin (29/5/2023).

Diketahui, jasad yang tergantung bernama Wawan Iskandar (65) warga sekitar yang berprofesi sebagai buruh.

Ditemukannya sesosok mayat yang tergantung pertama kali diketahui oleh Solihin (42) tetangga korban. Saat itu, dirinya yang berada di lokasi kaget melihat korban menggantung dengan tali di atas pohon mangga.

"Sebelum melihat korban tergantung, saya sempat bertanya dulu, kalau yang dicarinya ketemu tidak. Karena sehari sebelumnya korban sedang mencari burung di atas pohon dengan menggunakan kayu," kata Solihin.

Sontak saja, warga di kampung tersebut geger dan berdatangan ke lokasi penemuan mayat tersebut. "Iyah sih kemarin pas ketemu, beliau (korban) sem0at berkeliling ke warga dan meminta maaf. Gak tau maksudnya apa," ujar Anggi (34) tetangga korban.

Istri korban, Halimah (67) mengaku, sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, suaminya mengeluhkan sakit yang hamour 10 tahun tak kunjung sembuh.

"Saya juga gak tau, mungkin dia sudah cape dan mengeluhkan sakit saraf kejepit. Hampir 10 tahun belum sembuh sembuh," ujarnya.

Sementara, petugas kepolisian dari Polsek Ciranjang melakukan evakuasi korban di atas pohon mangga. Seementara saatbakan dilakukan autopsi, keluarga menolaknya dan jasad korban langsung dikebumikan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut