get app
inews
Aa Read Next : Lewat Program SPSK, Jawa Barat Targetkan Penempatan 10 Ribu Pekerja Migran Indonesia

HDCI Bandung Gelar Bakti Sosial di Acara Golden Wing Day dan HUT HDCI

Senin, 29 Mei 2023 | 08:37 WIB
header img
Harley Davidson Comunity Indonesia, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ditengah kegiatan Golden Wing Day dan Ulang Tahun ke-33 HDCI . Pengcab HDCI Bandung melakukan kegiatan bakti sosial Jumat 26 mei 2023.

Kegiatan bakti sosial dilakukan dengan pembagian berupa 250 paket sembako kepada nelayan di Pangandaran dan jemaat gereja Pantekosta di Kalipucang.

Ketua HDCI Bandung Glenarto, berharap pembagian sembako tersebut bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

"HDCI Bandung dalam setiap kegiatannya selalu berbagi dengan masyarakat seperti di bulan puasa pembagian takjil gratis serta selalu melibatkan UMKM dalam setiap kegiatannya," ujar Glenarto.

Ia mengatakan, acara bakti sosial juga dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.
Dalam pesannya Ridwan Kamil meminta HDCI untuk terus mempertahankan kebiasaan baik dalam setiap kegiatan terutama membantu masyarakat Jawa Barat. Ia berterima kasih kepada semua anggota HDCI yang telah membantu dengan menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah Jawa Barat.

Hal serupa dikatakan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang bersyukur wilayahnya menjadi tempat bagi HDCI untuk menggelar acara.
Pada kegiatan tersebut juga HDCI menyerahkan bantuan tong sampah secara simbolis yang diterima Gubernur Ridwan Kamil dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut