get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Doa Bupati Cianjur Herman Suherman, Bagi Calon Jemaah Haji yang Akan Berangkat Kloter ke 2

Senin, 22 Mei 2023 | 20:45 WIB
header img
Bupati Cianjur, Herman Suherman. Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.di - Bupati Cianjur H Herman Suherman, mengatakan, sebanyak 1.355 calon jemaah haji asal Cianjur yang akan diberangkatkan ke tanah suci mekah secara bertahap. 

Selain itu, Herman juga akan menjenguk sekaligus mendoakan para calon jemaah haji yang akan diberangkatkan pada pemberangkatan pertama di kloter dua hari Selasa (23/5/2023). 

"Pada pemberangkatan pertama di kloter dua, juga ada Wakil Bupati Tb Mulyana Syachrudin, mari kota doakan semuanya diberikan kesehatan, kelancaran serta menjadi haji yang mabrur," katanya, Senin (22/5/2023). 

Herman mengatakan, pemberangkatan calon jemaah haji asal Cianjur akan diberangkatkan menjadi empat kloter, yakni pemberangkatan pertama kloter ke dua pada Rabu (23/5/2023), pemberangkatan ke dua, kloter 34, tanggal 5 Juni, pemberangkatan ke tiga, kloter ke 62 pada 16 Juni, dan pemberangkatan ke empat pada kloter ke 72, pada 21 Juni 2023.

"Didampingi Kabag Kesra, saya hari ini menemui Wakil Bupati beliau besok akan berangkat menunaikan ibadah haji, kita doakan agar diberikan kesehatan dan kelancaran tak hanya itu saya juga mengucapkan hal yang sama bagi warga Cianjur yang akan diberangkatkan ke tanah Suci agar menjadi haji yang mabrur," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut