get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Nabung di Bank BJB Ternyata Bisa Dapat Tiket Nonton di Bioskop XXI Cianjur, Begini Syaratnya

Rabu, 10 Mei 2023 | 14:20 WIB
header img
Nonton film bareng bank bjb Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id (ist)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Bank BJB menghadirkan program bjb widescreen yakni program nonton bareng untuk nasabah bank bjb.

Widescreen akan membagikan tiket film fast X, untuk para nasabah yang melakukan transaksi sesuai dengan ketentuan.

BJB widescreen akan diselenggarakan pada Sabtu 27 Mei 2023 di XX1 City Mall Cianjur, program ini berlaku bagi nasabah baru maupun eksisting.

Pimpinan Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, mengatakan, bagi masyarakat Cianjur cara mengikutinya cukup mudah. Ada sejumlah skema yang dapat diikuti nasabah untuk mendapatkan dua, atau empat buah tiket nonton film Fast X.

"Skema pertama adalah melalui setoran dana di tabungan bjb tandamata, berjangka atau tabungan SIMuda dengan setoran awal Rp100.000 dan setoran perbulan Rp100.000 selama 1 tahun nasabah berhak atas dua tiket. Sementara itu nasabah yang melakukan setoran awal besar Rp250.000 dan setoran per bulan Rp100.000 selama 1 tahun berhak memperoleh 4 tiket," kata Widi, Rabu (10/5/2023).

Skema kedua, melalui hold dana tabungan bjb tanda mata nasabah yang melakukan setoran dana Rp500.000, untuk dijual selama tiga bulan berhak mendapatkan dua tiket. Sedangkan untuk setoran Rp1 juta di hole selama 3 bulan terdapat hadiah 4 tiket nonton.

Skema ketiga, adalah melalui setoran di dana pensiun lembaga keuangan atau (DPLK) bank bjb ada beberapa mekanisme yang bisa diikuti dengan seorang awam mulai 100.000 dan setoran bulanan Rp50.000 Anda bisa mendapatkan 2 tiket

"Tak hanya itu, ada beberapa opsi untuk mendapatkan empat tiket, salah satunya dengan melakukan setoran awal 200.000 dan setoran bulanan Rp100.000 selama satu tahun mekanisme selanjutnya dapat disimak di laman https:// info BJB.id/widescreen.

"Bagi nasabah yang telah terdaftar, nantinya dapat mengambil tiket pada hari pelaksanaan di booth bank bjb yang tersedia di area XXI Citimall Cianjur. Nasabah hanya perlu membawa voucher yang telah didapat untuk ditukarkan dengan tiket menonton.

"Kuota tiket yang tersedia dalam promo bjb Widescereen Fast X sebanyak 200 tiket, program ini juga hanya berlangsung selama periode 8 hingga 26 Mei 2023," pungkasnya

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut