get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Komunitas Tiktok Family Sendal Jepit Cianjur Bantu Korban Kebakaran di Naringgul

Minggu, 07 Mei 2023 | 18:56 WIB
header img
Komunitas tiktok family sendal jepit bantu korban kebakaran (Foto : iNewsCianjur.id.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Komunitas media sosial tiktok familiy sendal jepit menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga Desa Naringgul Cianjur,atas peristiwa kebakaran yang menimpa keluarga S Maripudin.

Ketua komunitas tktok keluarga sendal jepit, Wilda Topan mengatakan, bantuan yang diberikan tidak seberapa besar. Dan  semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi korban kebakaran.

"Kita berharap ini menjadi langkah awal bagi komunitas tiktok yang ada di Naringgul serta komunitas tiktok yang ada di Indonesia," kata Wilda, Minggu (7/5/2203).

Dikatakan Wilda, pihaknya terus berkarya, sehingga komunitas tiktok sendal jepit tidak hanya ada di Naringgul, namun dapat berkembang di Indonesia.

"Apresiasi kepada semua anggota komunitas yang ikut dalam kegiatan tersebut, " ujarnya.

Sementara itu, Maripudin (76), korban kebakaran menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari komunitas tiktok keluarga sendal jepit semoga selalu jaya dalam berkarya.
 
"Terima kasih kepada komunitas tiktok sendal jepit yang sudah memberikan bantun kepada keluarga kami yang terkena musibah.Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi kami sekeluarga,"jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut