get app
inews
Aa Read Next : Baligho BHSI Diturunkan, Tim Advokasi Akan Ambil Tindakan, Bawaslu: Akan Ditelusuri

Sadis! Tak Mau Tanggungjawab Karena Hamil Sang Pacar di Pagelaran Cianjur Malah Ditembak

Selasa, 25 April 2023 | 17:45 WIB
header img
Korban saat dievakuasi dibungkus kantong jenazah (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang siswi SMKN 1 Pagelaran, Ria Puspita (17) tewas ditembak pacarnya dan ditemukan di sebuah Sungai Sasak Aday di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Pagelaran Cianjur selatan, Minggu (23/4/2023).

Korban ditemukan dengan tangan terikat dan dua luka tembak di bagian kepala. Penembakan tersebut dilakukan pelaku karena korban meminta pertanggungjawaban karena hamil 3 bulan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat keluarga korban mencari anaknya yang sejak sore tidak kunjung pulang. Sehingga keluarga korban mencari keberadaannya.

"Kami menerima laporan dari warga yang mengabarkan kalau anaknya belum pulang. Namun, pas sekutar pukul 21.30 WIB, ada laporan bahawa ditemukan mayat di sungai," ujar Kapolsek Sukanagara, AKP Tio kepada wartawan.

Saat dilakukan pengecekan, ternyata ada tanda tanda mencurigakan. Sehingga, pihaknya melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Kurang dari 5 jam, tanpa perlawanan kami berhasil menangkap pelaku yang sudah mengakibatkan korban tewas dan dibuang ke sungai tersebut," ujarnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, kata kapolsek, korban tewas di tembak dengan senapan angin dari jarak dekat sebanyak dua kali dan diarahkan ke bagian kepala belakang.

"Pertama ditembak di bagian kepala belakang dari jarak 2 meter hingga korban jongkok sambil menahan sakit. Kemudian pelaku menembak kedua kembali diarahkan ke bagian kepala belakang korban dari jarak lebih dekat," terangnya.

Selanjutnya, kata Tio, pelaku menyeret dan mengangkut tubuh korban ke atas pikap. Bahkan, korban pun di ikat dengan tali ke bagian leher.

"Setelah korban dibunuh, kemudian diangkut ke pikap dan dibuang ke sungai. Ketika menemukan sungai, korban langsung dibuang dari atas ke bawah sungai sedalam 5 meter," katanya.

Dikatakan Tio, penanganan kasus saat ini dilimpahkan ke Polres Cianjur.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut