get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Unsur TNI/Polri Gelar Oprasi Gabungan di Cianjur 1 Cerulit Berhasil Diamankan

Selasa, 25 April 2023 | 16:35 WIB
header img
Kegiatan oprasi gabungan TNI/Polri di Kabupaten Cianjur (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran petugas dari Kodim 0608 Cianjur, bersama Polres Cianjur menggelar kegiatan patroli kondusiditas, Selasa (25/4/2023).

Patroli gabungan yang dilaksanakan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan adanya balapan liar dan geng motor, seperti di Jalan perintis kemerdekaan (Jebrod).

Danramil 0608-01/kota Mayor Inf Dadang Sopian mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas pasca lebaran Idulfitri 1444 hijriah.

"Karena itu kami melakukan patroli gabungan untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar, dan adanya tawuran antar genk motor yang meresahkan masyarakat," katanya.

Patroli gabungan diawali dengan apel pasukan di halaman Mapolres Cianjur Dilanjutkan dengan melakukan patroli di beberapa titik yang dianggap rawan balapan liar dan kumpulan anak muda yang terindikasikan pelaku gank motor.

"Dari hasil patroli tersebut didapatkan sekelompok remaja yang diindikasikan akan melakukan tawuran antar geng motor selain mengamankan barang bukti Sanjam berupa Cerulit dan para pelaku beserta barang bukti," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut