get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Geger Warga Temukan Pria Paruh Baya di Cianjur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 23 April 2023 | 15:17 WIB
header img
Evakuasi korban (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga di Kampung Tipar, Desa Penyusunan, Kecamatan Sukaluyu digegerkan sosok jenazah yang tergeletak dan bersimbah darah di pinggir kolam, Minggu (23/4/2023) pukul 3.00 WIB pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Cepi Abdurohman (53) merupakan warga di Kampung Tipar. Korban ditemukan bersimbah darah dengan posisi kepala tenggelam di kolam dengan dugaan luka bacokan senjata tajam. 

Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana mengatakan, berdasarkan informasi dari warga sekitar sebelumnya terdengar suara minta tolong. 

"Dari keterangan saksi, korban sempat meminta tolong. Kemudian tiga orang warga yang mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah di pinggir kolam dan langsung berusaha memberikan bantuan," kata Yayan.

Menurut Yayan, dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga dibacok di pinggir jalan. Bahkan usai dibacok, korban berusaha meminta pertolongan dengan berjalan ke rumahnya, tetapi korban tersungkur di pinggir kolam. 

"Mungkin luka yang dialami korban sangat parah sehingga meninggal dilokasi saat ditemukan warga. Adapun korban saat ini sudah dibawa ke Rumah sakit Cianjur," katanya. 

Yayan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku pembacokan. Dugaan sementara pelaku berjumlah dua orang.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban sempa menyebut pelakunya dua orang. Dengan ciri-ciri berkulit gelap. Kita masih dalami identitas pelaku dengan memeriksa saksi-saksi," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut