get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

H+1 SPBU Sindangbarang Cianjur Mulai Terlihat Antrean Panjang Kendaraan

Minggu, 23 April 2023 | 13:39 WIB
header img
Antrean kendaraan saat akan mengisi BBM (Foto : iNewsCianjur.id.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Antrian panjang kendaraan roda dua dan empat terjadi di  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sindangbarang Cianjur, sehari setelah Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah.

Pengawas SPBU Sindangbarang Alif mengatakan, puluhan kendaraan yang antri untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), untuk persiapan perjalanan pulang atau ke lokasi wisata.

Dikatakan Alif, untuk pasokan BBM tetap tersedia walaupun volume kendaraan mengalami lonjakan untuk mendapatkan bahan bakar.

"Antriannya sejak jam 5 subuh. Antrian kendaraan didominasi kendaraan roda dua, " kata Alif dilokasi SPBU, Senin (23/4/2023).

Dia menambahkan, setiap momen libur lebaran pasti terjadi antrian. Suplai BBM dari Pertamina tetap tersedia untuk memenuhi permintaan masyarakat, baik  untuk masyarakat yang berwisata atau masyarakat yang akan pulang mudik.

"Puluhan kendaraan bermotor yang antri di SPBU ini,  kita bagi menjadi dua bagian untuk antrian tersebut.Baik yang mengisi BBM terbagi menjadi dua dalam antrian untuk mengisi BBM Pertalite, maupun Pertamamax," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut