get app
inews
Aa Read Next : Pedagang di Pasar Sindangbarang Cianjur Keluhkan Harga Bapokting Merangkak Naik

Antisipasi Kemacetan Polsek Sindangbarang Atur Lalin di Jalur Lintas Selatan

Rabu, 19 April 2023 | 17:24 WIB
header img
Pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Sindangbarang Cianjur selatan (Foto : iNewsCianjur.id/Gusti Wilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Sindangbarang  Cianjur, melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalin di depan Pos Pam alun - alun kepada pengguna jalan bagi masyarakat yang akan mudik maupun aktifitas lainnya jelang lebaran 1444 hijriah.

Kapolsek Sindangbarang Cianjur, IPTU Dadang Rustandi mengatakan, pelaksanaan gatur (Penjagaan dan Pengaturan) Lalin memberikan himbauan kepada pengendara agar berhati hati dalam mengemudi dan tetap mematuhi rambu lalu lintas serta petugas yang ada di lapangan.

"Kegiatan ini penting dilaksanakan, agar arus lalu lintas lancar dan kondusif. Mencegah terjadinya laka lantas serta tindakan kriminalitas di jalan saat mudik lebaran," kata Dadang,Rabu (19/4/2023).

Dadang menghimbau para pengguna jalan, baik yang sedang ngabuburit ataupun yang mudik agar berhati-hati dan selalu waspada. Jangan kebut-kebutan dan utamakan keselamatan diri dan orang lain agar selamat sampai di tujuan.

"Situasi arus mudik saat ini mulai ada peningkatan namun tetap terkendali dan lancar,” ujarnya.

Ditambahkan Dadang, gatur lalin juga dilaksanakan ditempat objek wisata, pusat perbelanjaan dan pusat keramaian lainnya untuk memastikan situasi berjalan kondusif.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan Operasi Ketupat 2023 ini, arus mudik lebaran berjalan lancar dan tidak ada masalah apapun," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut