get app
inews
Aa Read Next : Pertumbuhan Kelompok Ternak di Cianjur Meningkat Dua Kali Lipat 

Puskesmas Tanggeung Cianjur Siap Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik

Selasa, 18 April 2023 | 13:38 WIB
header img
Kepala Puskesmas Tanggeung Tutang Heriyana (Foto : iNewsCianjur.id/Gusti Wilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Puskesmas Kecamatan Tanggeung, akan memberikan pelayanan gratis bagi para mudik jika membutuhkan cek kesehatan

Kepala Puskesmas Tanggeung Cianjur, Tutang Heriyana mengatakan, pihaknya menyiapkan pelayanan medis bagi pemudik  yang membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Menurut Tutang, dipuskesmas merupakan tempat pelayanan yang dekat dan tetap siaga melayani pemudik yang sakit saat membutuhkan penanganan medis.

Dikatakan Tutang, tm kesehatan di puskesmas selalu siaga, untuk memberikan pelayanan cepat dan tanggap bagi pemudik yang membutuhkan perawatan. 

"Di puskesmas kita siapkan pelayanan kesehatan bagi pemudik, dengan fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan yang profesional," katanya,Selasa (18/4/2023).

Tutang menambahkan,pihaknya juga menyediakan ambulance di posko jalur mudik sebagai sarana pendukung bagi pemudik yang membutuhkan perawatan.

"Selain itu kita akan melakukan pemeriksaan vaksin booster bagi pemudik, kemungkinan masih ada pemudik yang belum melakukan vaksinasi," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut