get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Toko Baju di Kecamatan Sindangbarang Cianjur Mulai Ramai-ramai Pembeli

Senin, 17 April 2023 | 12:34 WIB
header img
Toko Pakaian di Kecamatan Sindangbarang (Foto : iNewsCianjur.id/GustiWilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jelang lebaran idul fitri 2023, sejumlah pusat perbelanjaan di Sindangbarang mulai ramai dikunjungi masyarakat untuk berburu baju lebaran.

Hal itu terlihat di pusat perbelanjaan toko pakaian yang ada di tepi Jalan Raya Sindangbarang. 

Pantauan dilokasi, salah satu pertokoan di Jalan Raya Sindangbarang, tampak ramai dikunjungi warga.Areal parkir yang biasanya sepi kini dipadati kendaraan roda dua.

Di dalam pusat perbelanjaan tersebut, warga sibuk memilih pakaian. Dari pakaian anak-anak maupun orang dewasa dibeli untuk dipakai lebaran.

Salah seorang pengunjung pertokoan, Ariana (39) mengatakan, ia sengaja belanja pakaian lebaran secepatnya agar tidak berdesak-desakan dengan pengungjung lainnya.

"Belanja baju lebaran untuk anak saya. Kalo sudah dekat lebaran, belanja nantinya pasti berdesak-desakan," katanya, Senin (17/4/2023).

Dirinya berbelanja di toko tersebut karena murah dan berkualitas. Dirinya mulai datang berkunjung di toko tersebut sejak jam 11.00.

"Harganya terjangkau. Jadi kita tinggal memilih jenis pakaian yang cocok untuk anak kami untuk dipakai lebaran," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut