get app
inews
Aa Read Next : Penyertaan Modal pada BUMD Cianjur Tak Lagi Berbentuk Tunai

Bacaleg Partai Perindo Berbagi Takjil di Kecamatan Sukanagara Cianjur Selatan

Minggu, 16 April 2023 | 23:00 WIB
header img
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dr. Djoni Rolindrawan saat memberikan takjil ke pengguna jalan (Foto : iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id  - Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Partai Perindo sebagai ajang untuk menebar kebaikan kepada sesama.

Seperti yang dilakukan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo baik Bacaleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten memberikan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Minggu (16/4/2023).

"Kegiatan bagi bagi takjil ini adalah salah satu momentum di bulan puasa," kata Dr. H. Djoni Rolindrawan Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3, usai memberikan takjil.

Selain memberikan takjil, moment tersebut juga sebagai ajang silaturahmi kepada stuktural dan tim sukses yang ada di wilayah Cianjur khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5.

"Selain pembrian takjil, kami juga melakukan silaturahim dengan tim sukses dan stuktural serta sosialisasi kepada warga untuk menginformasikan bahwa kami hadir, dengan harapan kami bersama masyarakat semakin akrab," ungkapnya.

Menurutnya, takjil sengaja menyasar pengendara agar mereka bisa berbuka puasa walaupun dalam perjalanan. 

"Mungkin pengendara ini dalam perjalanan belum sempat menyiapkan berbuka puasa, jadi kami berikan kepada pengendara di sini agar mereka bisa berbuka puasa dengan takjil yang diberikan Perindo," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut