get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Kodim 0608 Cianjur Gelar Bazar Murah Nih! Begini Kata Dandim Letkol Haryanto

Sabtu, 15 April 2023 | 04:54 WIB
header img
Stand bazar murah yang disiapkan Kodim 0608 Cianjur (Foto : iNewsCianjur.id/TaufikWinata.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Kodim 0608 Cianjur menggelar Bazar murah.

Bazaar murah digelar di Taman Kreatif Joglo (samping Makodim 0608/Cjr) Jl. Siliwangi No. 47 Kelurahan Sawahgede Kecamatan Cianjur, Jumat(14/4/2023) kemarin. 

Komandan Kodim (Dandim) 0608 Cianjur Letkol Arm Haryanto mengatakan, kegiatan Bazaar murah digelar dalam rangka membantu keluarga prajurit TNI dan PNS Kodim serta warga masyarakat sekitar.

"Kita ketahui bersama bahwa saat ini warga cianjur mulai bangkit pasca bencana yg terjadi pada bulan november tahun yg lalu, dan dalam waktu dekat akan memasuki hari raya idul fitri, tentunya bahan pokok seperti sembako dan pakaian mulai diburu oleh warga masyarakat," kata Dandim Cianjur Letkol Arm Haryanto. 

Dengan kegiatan Bazaar murah ini tentunya, lanjut Dandim, akan membantu masyarakat dengan harga sembako seperti beras, minyak goreng, telur, daging, ayam dan lainnya yang lebih murah dari harga pasaran saat ini. 

Selain kegiatan Bazaar murah, Kodim 0608 Cianjur juga membagikan takjil buka puasa untuk warga masyarakat serta prajurit saat menjelang berbuka puasa.

Kegiatan Bazaar murah di UKA langsung oleh Dandim 0608 Cianjur Letkol Arm Haryanto didampingi ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0608 Cianjur Yekti Haryanto.

Hadir dalam kegiatan Kasdim 0608 Cianjur Mayor CHB Khaerul Amin serta sejumlah Danramil di jajaran Kodim 0608 Cianjur.

"Semoga kegiatan Bazaar murah ini bisa bermanfaat bagi prajurit serta warga masyarakat, Cianjur bangkit, tetap semangat," tandasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut