get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polsek Sindangbarang Cianjur Ingatkan Kartun Untuk Tetap Waspada Pencurian Jelang Idulfitri

Jum'at, 07 April 2023 | 15:19 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Sindangbarang Cianjur, memberikan penyuluhan kepada para peserta karang taruna dalam antisipasi tindakan pencurian menjelang Idul Fitri mendatang.

Penyuluhan diberikan kepada Karang Taruna Desa Muaracikadu, Kecamatan Sindangbarang, diaula kantor desa Muaracikadu, Kamis (6/4/2023).

Kapolsek Sindangbarang Cianjur, IPTU Dadang Rustandi mengatakan,pengaktifan pos kamling tidak lain menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) lingkungan desa mengantisipasi adanya pelaku kejahatan yang hendak beraksi di pemukiman warga.

"Ronda malam terus ditingkatkan dan  kepada peserta karang taruna yang hadir hari ini, agar dapat meningkatkan kewaspadaan atas aksi pencurian yang mulai marak menjelang lebaran," kata Dadang.

Dikatakan Kapolsek, aksi pencurian saat ini marak terjadi, sehingga masyarakat wajib meningkatkan kewaspadaan. Dengan penyuluhan tersebut, diharapkan karang taruna berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban.Dan terus bersinergi dalam mengantisipasi tindakan tersebut. 

"Mari kita jaga lingkungan kita, agar selalu terhindar dari bahaya aksi pencurian serta tindak kejahatan lainnya.Jelang lebaran ini, tentunya hal-hal yang bisa membuat gangguan kamtibmas terus diminimalisir agar tidak terjadi,"jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut