get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Jelang Idulfitri PLN UP3 Cianjur Jaga Kehandalan Listrik

Kamis, 06 April 2023 | 19:08 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Untuk  memastikan seluruh masyarakat dapat menikmati listrik yang andal pada bulan Ramadhan dan momen hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur menggelar Apel Siaga Kelistrikan di halaman parkir PLN UP3 Cianjur Rabu, (5/4/2023).

Menurut Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Ahmad Ikbal masa siaga sendiri sudah berjalan sejak awal Ramadhan sampai dengan akhir Lebaran. Namun untuk lebih fokusnya dari tanggal 15 April sampai dengan 29 April 2023.

"Kita akan lebih fokus seminggu menjelang lebaran dan seminggu sesudah lebaran. Juga harus memastikan seluruh masyarakat bisa menikmati listrik yang andal. Kami siap melayani selama 24 jam untuk mengawal pelanggan atau masyarakat yang membutuhkan ataupun mengandukan gangguan," tutur Ikbal kepada awak media usai menggelar apel siaga kelistrikan di halaman parkir PLN UP3 Cianjur.

Selain itu, PLN UP3 Cianjur menyiapkan Lima posko siaga, 28 posko pelayan teknik dan menyiapkan dua posko mudik di Ciranjang dan Cimacan. Sedangkan untuk Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) sudah menyiapkan enam titik yang siap melayani apabila masyarakat ingin mencharger mobil listrik ataupun motor listrik yaitu di PLN UP3 Cianjur, PLN Cipanas, PLN Cimacan, PLN Ciranjang, Sindang Barang dan di kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur.

"Kami mengingatkan apabila terjadi gangguan bisa melaporkan di PLN mobile aplikasi, karena aplikasi termometer sudah ada versi terbaru sehingga apabila ada firmware ataupun update itu ada penambahan menu mode baru di sana seperti contoh ada promo tambah daya di aplikasi itu khusus tipe Ramadan ada promo tambah daya 150.000 sampai dengan daya 5.500 wat," pungkas Ikbal.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut