get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Wisata Pinus di Cibinong Jadi Solusi Tempat Liburan Keluarga

Kamis, 06 April 2023 | 15:42 WIB
header img
Susana tempat wisata pinus (Fott : iNewsCianjur.id/ist.)

 

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Wisata alam kini menjadi salah satu tempat yang banyak di nikmati para pengunjung, salah satunya adalah hutan pinus.

Wisata hutan Pinus Patrol Valley berada di Kecamatan Cibinong, Cianjur. Lokasinya berada dipinggir jalan. Perjalanan menuju ke tempat tersebut hanya butuh waktu 1 - 2 jam.

Pengelola Pinus Patrol Valley, Nunang mengatakan, pemandangan yang disajikan ditempat tersebut sangat cocok untuk menenangkan pikitan sejenak karena hamparan pohon pinus seluas mata memandang sangat indah untuk dinikmati.

"Pengunjung yang datang ada dari luar kota  untuk berkunjung dan bersantai di hari libur panjang." katanya, Kamis (6/4/2023).

Dikatakan Nunang, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga ataupun bersama orang-orang terdekat untuk piknik ataupun sekedar menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari. Apalagi saat bulan ramadhan ini .

" Udaranya sejuk dan segar dan menjadi salah satu keunggulan untuk istirahat setelah pekerjaan panjang di luar kota dan bersantai sejenak menghilangkan penat " jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut