get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Akhirnya Pemdes Kertasari Haurwangi Perbaiki Jalan Cipeuteuy

Minggu, 02 April 2023 | 15:17 WIB
header img
Kegiatan perbaikan jalan utama di Kampung Cipeuteuy (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga di Kampung Cipeuteuy, Pasirbaru Desa Kertasari kecamatan Haurwangi kini bisa merasakan mulusnya jalan.

Akses jalan penghubung antar kampung dengan jalur perbatasan Desa Kertasari Kampung Parabon, Ciputeuy, Pasirbaru -  Soreang Desa Haurwangi.

Kepala Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi Chepi Mulyadi, mengatakan kegiatan perbaikan jalan desa di Kampung Cipeuteuy dilakukan dengan cara rabat beton. Panjang 231 meter, diantaranya ketebalan 15 sentimerer, dan lebar 3 meter.

"Alhamdulillah, kami dari Pemdes Kertasari Haurwangi, melakukan perbaikan jalan dengan cara rabat beton yang berlokasi di Kampung Cipeuteuyke RWan 7," kata Chepi saat ditemui dilokasi, Minggu (2/4/2023).

Chepi mengatakan, perbaikan rabat beton dikerjakan langsung oleh tm pelaksana desa Kertasari, yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2023 sebesar Rp169.991.000.

"Nanti tahap berikutnya akan kami lanjutkan lagi, mungkin hingga Kampung Pasirbaru perbatasan dengan Kampung Pareang Desa Haurwangi," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut