get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Ngabuburit Sambil Berburu Takjil di Masjid Al Jabbar Cibinong Cianjur

Sabtu, 01 April 2023 | 20:37 WIB
header img
Masjid Al Jabbar Cibinong (Foto : iNewsCianjur.id/GustiWilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Memasuki ramadan para pedagang kaki lima di kawasan Masjid Al-Akbar Cibinong ramai diserbu warga. 

Ada banyak pedagang makanan di kawasan tersebut, mulai dari pedagang siomay, bakso, mi ayam, semuanya ada dan ramai menjadi jujugan warga. 

Salah satu pedagang di depan Mesjid Al-Jabar warga, Ibu Fitri mengatakan, selama bulan ramadhan dirinya mulai berjualan.

"Saya berjualan mulai jam 3 hingga jam 6. Dan jualan saya bermacam-macam, mulai dari ayam ciken, sop buah dan es kelapa," katanya, Sabtu (1/4/2023).

Sementara itu, salah seorang pengunjung Deden mengaku, tempat berburu takjil di depan Masjid Al Jabar merupakan tempat favoritnya. Selain bisa memilih berbagai menu buka puasa harganya juga terbilang murah.

Dikatakan, momen berburu takjil dan ngabuburit menjelang berbuka puasa adalah salah satu hal yang dirindukan ketika ramadan tiba.

"Suasana keramaian berburu takjil sambil ngabuburit sih momen paling ditunggu. 
Hampir setiap ramadan saya berburu takjil di depan Masjid Al Jabar ini. Adapun menu yang sering saya beli adalah gorengan, kue basah dan minuman segar," jelasnya.

Pantauan di depan Masjid Al Jabar Cibinong,  sejumlah pedagang telah bersiap-siap berjualan untuk berbuka puasa sejak pukul 16.00 WIB.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut