get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Ngabuburit Nunggu Buka Puasa di Pantai Apra Cianjur

Sabtu, 01 April 2023 | 11:58 WIB
header img
Pantai Apra (Foto : iNewsCianjur.id/Gusti Wilantara.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Biasanya setiap bulan puasa ramadan, warga mencari objek wisata yang nyaman untuk bersantai sambil menunggu berbuka puasa. 

Di Kecamatan Sindangbarang, Cianjur Pantai APRA merupakan objek yang menarik untuk bersantai sambil menunggu buka puasa. Lokasinya tidak begitu jauh dan menjadi favorit banyak orang.

Salah seorang pengunjung di pantai APRA Hasanah, mengatakan, sambil menunggu berbuka ia bersama keluarganya menyaksikan indahnya ombak yang membentang dibibir pantai.

"Sambil menunggu buka puasa, saya bersama keluarga bersantai dan menikmati indahnya pantai APRA, " katanya, Sabtu (1/4/2023).

Menurut dia, pantai APRA salah satu lokasi wisata untuk menghabiskan waktu bersantai.Pantainya begitu indah dipandang dan menjadi tempat sambil menunggu waktu berbuka.

"Kami menikmati keindahan dan suasana pantainya.Berada di pantai ini dapat melepas kepenatan selama menjalani aktivitas," ujarnya.

Sementara pengunjung lainnya, Iqbal mengaku, sejak awal puasa telah mengunjungi pantai. Namun bukan untuk menikmati melainkan memancing.

Dikatakan Iqbal, aktivitas memancing selain bagian dari hobi,ia dan rekan -rekannya menunggu jam berbuka puasa. 

“Kami tidak terlalu berharap mendapat ikan tangkapan, tapi kami sangat menikmati memancing sehingga waktu untuk berbuka puasa nanti tidak terasa,” ungkapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut