get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Nekat!! Malig Motor Siang Hari Terekam CCTV

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:42 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang maling nekat menggasak motor di siang bolong terekam kamera CCTV

Maling tersebut membawa kabur motor matik milik karyawan Indomaret yang berlokasi jalan Simatupang tepatnya di Kampung Pasir Nangka Desa Sindangjaya Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, sekira pukul 15.00 Wib, Jum'at (31/3/23).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun raibnya motor tersebut, berawal saat pemiliknya Hamdan yang juga merupakan karyawan Indomaret hendak pulang kerja untuk berganti ship kerja. Saat itu memang sedang sepi pengunjung.

Korban kaget saat motornya sudah tidak ada ditempat dan langsung balik lagi ke dalam menemui para karyawan yang baru masuk dan karyawan lainya. Untuk memastikan kemudian korban dan karyawan lainnya membuka hasil rekaman CCTV. 

Ternyata benar saja ada dua orang datang berboncengan mengendarai masuk ke area parkir tepat dibelakang motor korban. Kemudian yang dibonceng dengan memakai helm biru muda dan jaket hitam turun mendekat ke motor korban. Dan hanya sepersekian menit pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

Setelah pasti motor korban raib dibawa kabur kawanan maling. Korban didampingi Agung rekannya melaporkan ke kejadian tersebut ke Polsek Ciranjang dan kini peristiwa tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Ciranjang untuk ditindak lanjuti. 

"Iya benar motor milik rekan saya hilang diparkiran dan terekam CCTV. Korban dan saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciranjang," pungkas Agung.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut