get app
inews
Aa
Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Bintang IBL Sambangi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 29 Maret 2023 | 11:46 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Para pemain bintang Indonesia Basketball League (IBL) mengunjungi  korban gempa Cianjur di Kecamatan Cugenang.

Kedatangan mereka menghibur masyarakat, yang sekaligus penyerahan bantuan IBL dan Mandiri Amal Indonesia (MAI) kepada para korban gempa. 

Mereka para bintang IBL yang datang ke lokasi gempa di Kecamatan Cugenang diantaranya, Reza Guntara, Pandu Wiguna (Prawira Harum Bandung), Diftha Pratama, Dyo Dyanza (RJ Amartha Hangtuah), Fatur Dzikri Shihab (RANS PIK Basketball) dan Danny Ray (Tangerang Hawks).

Direktur IBL Junas Miradiarsyah mengatakan, bantuan insan-insan IBL , bekerjasama dengan MAI kepada korban gempa di Cianjur beberapa waktu telah resmi diserahkan, Selasa (28/3/2023). MAI dan IBL membantu dengan membangun 20 kamar shelter dengan 20 kasur busa, karpet alat kebersihan, satu unit MCK dan satu lapangan basket di Kampung Cariu Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang. 

"Insan-insan bola basket Indonesia, termasuk IBL turut prihatin dengan musibah di Cianjur, berharap kepedulian kami bersama MAI bisa meringankan dan membuat masyarakat Cianjur khususnya Desa Mangunkerta kembali bangkit," katanya. 

VP Bank Mandiri Diwangkoro A Ratam juga berharap, bantuan dari IBL dan MAI bisa bermanfaat bagi warga khususnya korban gempa. 

"Pasca gempa ini semoga bisa segera bangkit," katanya. 

Momentum ramadan dijadikan silaturahmi dan berbagi bantuan bersama para pemain basket dari perwakilan klub liga. Bantuan berupa 40 shelter kamar juga diharapkan bermanfaat karena warga di kampung ini masih tinggal di tenda-tenda pengungsi. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut