get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Baznas Cianjur Targetkan Pendapatan Infak dan Zakat 2023 Rp30 Miliar

Selasa, 28 Maret 2023 | 21:14 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.d/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cianjur, menargetkan pemasukan zakat pada bulan Ramadan 1444 Hijriyah, sebesar Rp30.2 miliar.

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur H. Tata mengatakan, bulan ramadhan tahun ini, menargetkan penambahan pemasukan zakat hingga puluhan Miliar. 

"Insyaallah pada bulan Ramadhan, kami menargetkan pemasukan melalui Infak, Zakat dan Shodaqoh ditargetkan mencapai Rp30,2 Miliar," ujar Tata kepada awak media, saat ditemui di Pendopo, Selasa (28/3/23).

Untuk merealisasikan target tersebut Tata menyebut telah memiliki program di setiap masjid yang memiliki lembaga Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Dengan sistem tersebut masyarakat bisa melakukan transaksi langsung di tiap-tiap masjid melalui DKM. Keunggulannya BAZNAS dapat memantau dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Sekarang kami juga sudah memberlakukan sistem informasi zakat infaq shadaqah untuk 5.600 DKM. Sehingga transaksinya bisa langsung terpantau untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut