get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polsek Tanggeung Cianjur Berbagi Takjil Gratis

Jum'at, 24 Maret 2023 | 20:01 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Anggota Polsek Tanggeung menggelar kegiatan pembagian takjil kepada pengguna kendaraan jelang buka puasa di depan terminal Tanggeung.

Puluhan bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Dan memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Anggota Polsek Tanggeung, Aipda Wijana mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Polsek kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

"Bagi-bagi takjil sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat," katanya, Jumat (24/3/2023).

Dikatakan Wijana, pemberian takjil tersebut dilakukan di kedua pelaksanaan puasa.Dan diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek selama bulan ramadhan.

"Selain pembagian takjil, kita akan melakukan patroli ngabuburit dan penertiban knalpot racing. Dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar tidak melakukan tawuran di bulan puasa," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut