get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Pemda Cianjur Akhirnya Perbaiki Ruas Jalan Cijati - Tanggeung

Selasa, 14 Maret 2023 | 19:20 WIB
header img
Papan proyek pengerjaan jalan antar Kecamatan Cijati - Tanggung (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga di sepanjang ruas jalan penghubung antar Kecamatan Cijati - Tanggeung Cianjur selatan akhirnya akan segera terwujud. 

Akses jalan tersebut salah satunya penghubung jalan Sumur, Cukanggaleuh, Padaasih, Cibungur Kecamatan Cijati, dan Kecamatan Tanggung tersebut saat ini mulai dikerjakan. 

Pembangunan rencananya langsung dilakukan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman yang didampingi langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Eri Rihandiar. 

Kepala Desa Caringin Kecamatan Cijati, Jajang Miftahul Alam, mengaku senang pembangunan ruas jalan tersebut akan segera dibangun.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati karena sudah merealisasikan perbaikan jalan," katanya, Selasa (14/3/2023). 

Jajang mengatakan, sejak tahun 1991 jalan tersebut memang belum pernah ada perbaikan, dan memang menjadi akses utama yang digunakan oleh masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih semuanya atas bantuannya sekarang terlaksana, atas nama masyarakat saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen," ujarnya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut