get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Cari Bibit Potensial CFC Gelar Sepak bola Trofeo di Cianjur

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:57 WIB
header img
(Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam rangka mencari bibit-bibit sepakbola Cianjur Footbal Community (CFC) menggelar Liga Trofeo, di Cianjur Selatan.

Pertandingan Trofeo dilaksanakan di lapangan Hasanuddin Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Minggu (12/3/2023).

Ketua CFC Yanarya mengatakan, pertandingan Trofeo telah berjalan selama 4 tahun dengan jumlah club sepakbola sebanyak 1200. Dan pertandingannya digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

"Sebagai langkah awal memupuk semangat hingga kedepan bisa mengikuti liga 3 nasional nantinya. Kegiatan tersebut atas kerjasama Askab Cianjur, " kata Arya.

Dikatakan Arya, turnamen tersebut diselenggarakan untuk membangkitkan gairah para pemuda dalam persepakbolaan di Cianjur Selatan. Dan mencegah para pemuda terjerumus di hal-hal yang negatif.

Tak hanya itu kata Arya, memberikan ruang bagi generasi muda dalam mencetak bibit-bibit yang nanti bisa bersaing di kancah nasional, sehingga mampu masuk klub sepakbola yang lebih besar.

" Dalam kompetisi ini, tetap menjaga sportivitas. Karena dengan sportivitas sehingga setiap pertandingan hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut