get app
inews
Aa
Read Next : Gerindra Hanya Bakal Usung Kader di Pilkada Cianjur 2024

Gerindra Optimis Jadi Partai Terbesar Di Pemilu 2024

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:18 WIB
header img
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Anggota DPR RI (Poto : Dwi Prasetya).

CIANJUR, iNewscianjur.id- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani optimistis bahwa Gerindra tetap akan menjadi partai terbesar dalam Pemilu 2024, meskipun bermunculan partai baru dan masa kampanye yang pendek. Dikatakan Muzani, Gerindra punya modal besar untuk memenangkan Pemilu 2024, apalagi didukung dengan kepemimpinan Prabowo Subianto.

Dikutip dari Laman media sosial Fraksi Partai Gerindra "Kita punya modal besar sebagai partai. Pertama, soliditas partai menjadi kekuatan kita. Kedua, kepemimpinan Pak Prabowo menjadi modal utama kita. Yang ketiga, jumlah anggota legislatif kita di kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI yang diharapkan mereka teman-teman legislatif yang sekarang duduk bisa maksimal berkerja keras di dapilnya, meyakinkan rakyat di dapilnya bahwa Gerindra adalah pilihan terbaiknya, Prabowo adalah calon presiden terbaiknya," kata Ahmad Muzani. Selasa, (17/1/23).

Tagline Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 juga tidak berubah, yaitu "Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Prabowo Presiden, Indonesia Menang".

"Jadi kami meyakini Insyaallah kalau Prabowo jadi presiden, yang menang bukan Gerindra, yang menang Indonesia. Yang menang bukan Gerindra tetapi seluruh rakyat Indonesia. Yang menang bukan Gerindra tetapi seluruh partai politik yang ada. Karena kita wakafkan Prabowo untuk Indonesia, untuk mempersatukan kita semua. Bukan hanya untuk memenangkan beliau, tapi untuk semuanya, supaya persatuan, kesatuan, kegotongroyongan, kebersamaan menjadi lebih kuat," kata Muzani.

Ia menegaskan, tidak ada negara yang berhasil mengatasi tantangannya tanpa bersatu. Tidak ada negara yang berhasil mengatasi masalahnya tanpa adanya kerukunan, kebersamaan dan juga kegotongroyongan.

"Itulah modal kita dan kami merasa pak Prabowo mampu dan dapat menggalang itu semua. Oleh sebabnya kami tidak pernah bosan menawarkan Prabowo presiden," kata Muzani.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut