get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Kader Gerindra dan Relawan Prabowo Terus Bergerak berikan Nasi Bungkus Kepada Korban Gempa Cianjur

Senin, 09 Januari 2023 | 18:33 WIB
header img
Relawan Prabowo Terus Bergerak Sebar Nasi Bungkus kepada korban gempa bumi cianjur

CIANJUR.iNewscianjur.id- Sejak hari kedua pasca Bencana Gempa Bumi Cianjur sampai hari  ini posko dapur umum yang didirikan dan dibiayai secara pribadi oleh Anggota DPR RI Komisi 2  Irwan Ardi Hasman Fraksi Partai Gerindra Dapil Jabar 3 Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor terus menerus melakukan pendistribusian Nasi bungkus untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Posko sendiri berlokasi di Kp. Awilarangan Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (9/1/2022)

Irwan Ardi Hasman menuturkan,” dengan di buatnya posko dapur umum yang berlokasi di kp. Awilarangan Desa Benjot, Kec. Cugenang dan Rumah Aspirasi di Perumahan Protanmas Samolo indah ini setidaknya bisa membantu langsung para korban yang terdampak gempa bumi, terutama yang lokasi pengungsian yang tidak terjangkau oleh kendaraan roda 4. Jadi kami mengirimkan relawan menggunakan kendaraan roda 2,” tutur Irwan.


Lanjut  Irwan, paling sedikit 100 - 150 bungkus nasi tiap harinya di salurkan kepada para korban gempa bumi yang tidak terjangkau akses mobil.

Dimana seluruh kader Gerindra selalu di ingatkan oleh ketua umum partai Gerindra bapak Prabowo Subianto, untuk turun langsung dan membantu meringankan para korban gempa bumi Cianjur. Oleh sebab itulah saya selaku kader Dan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra mengikuti saran darinya, pelaksanaan pendistribusian Nasi bungkus ini akan terus dilakukan hingga keadaan normal kembali,” pungkas  Irwan.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut