get app
inews
Aa Read Next : Spot Bunga Sakura Bunga Bangkai Jadi Incaran Wisatawan di Kebun Raya Cibodas

EdenFarm Salurkan Donasi Pascagempa bagi Mitra Petani Terdampak di Sekitar ECF Cipanas

Kamis, 15 Desember 2022 | 20:32 WIB
header img
Bantuan untuk warga korban gempa Cianjur. Foto: Ist

Sembako dan makanan olahan nantinya akan digunakan oleh para penerima manfaat untuk memenuhi keperluan dapur umum, sehingga tidak hanya keluarga mitra petani saja namun warga sekitar dapat turut merasakan dukungan EdenFarm.

Penyerahan bantuan pasca gempa oleh EdenFarm kepada mitra petani terdampak berlangsung pada hari Rabu, (14/12) di ECF Cipanas, 

Jawa Barat. Seluruh bantuan diserahkan secara langsung oleh Muhammad Dani, Manager ECF Cipanas, dan telah diterima dengan baik oleh Arden, selaku perwakilan mitra petani EdenFarm. Arden yang telah menjadi mitra tani EdenFarm sejak 2021 mengalami kerusakan berat pada tempat tinggalnya, dengan kondisi rumah yang sudah rubuh total sehingga ia dan sekeluarga harus pindah sementara ke posko pengungsian. 

Sementara beberapa mitra petani EdenFarm lainnya mengalami kerusakan yang bervariatif, mulai dari kerusakan ringan, sedang hingga kerusakan berat.

"Kami mewakili seluruh tim EdenFarm saling ulurkan tangan ingin membantu para mitra petani yang terdampak gempa Cianjur, mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa besar ini dapat meringankan beban mitra petani dan keluarga yang terdampak," ujar Muhammad Dani, Manager ECF Cipanas.

Donasi ini tidak terlepas dari kepedulian para karyawan EdenFarm di empat wilayah operasi, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, yang turut berpartisipasi dalam pengumpulan donasi baik dalam bentuk uang tunai maupun pakaian layak pakai. 

"Saya sangat berterimakasih kepada EdenFarm selaku mitra saya atas kepeduliannya kepada keluarga saya dan mitra petani lainnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut