get app
inews
Aa
Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Hadapi Tantangan 2023, Gen Z Cianjur Gelar Acara Nasional Diskusi Kebangsaan

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:48 WIB
header img
Hadapi Tantangan 2023, Gen Z Cianjur Gelar Acara Nasional Diskusi Kebangsaan (Poto: Mulyana/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Generasi Z (Gen Z) yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Cianjur menyelenggarakan acara nasional Diskusi Kebangsaan.

Dihadiri oleh para Mahasiswa, Pengusaha muda dan Organisasi kepemudaan, acara Diskusi membahas antara lain tentang peranan Kaum Muda Milenial Cianjur dalam mengisi kemerdekaan dengan hal hal-hal positif yang bermanfaat dalam berbagai sektor dan sendi-sendi kebangsaan untuk menghadapi tantangan kehidupan sosial dalam era globalisasi digital.

Menghadirkan pembicara, dua Tokoh Muda Cianjur yaitu Asep Irawan, Ketua Gerakan Pemuda-pemudi Masyarakat (GPPM) Cianjur dan Eki Rizky, seorang Pengusaha Muda perusahaan Media massa.

Acara diskusi berlangsung di Ballroom The Jhons Aquatic Resort Cianjur, Jalan Babakankaret, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, dengan tema "Kebutuhan Gen Z Hadapi Tantangan 2023".

Eki Rizky, selaku founder PT. Spills Media, yang juga adalah Wakil Ketua Forum ARWT Cianjur, berharap diskusi tersebut bisa memberikan wawasan sosial dan kebangsaan.

"Saya berikan materi pemahaman kepada generasi Z agar mereka mampu untuk menghadapi semua itu dengan baik," ungkapnya kepada  Wartawan. Senin (12/12/2022).
 
Tambah Eki, diskusi ini sebuah kebanggaan dan untuk menambah ilmu pengetahuan bagi masyarakat muda Cianjur atau yang disebutnya sebagai Gen Z.

"Semoga hasil diskusi bermanfaat banyak bagi kita semua dan bisa di terapkan juga oleh para masyarakat terutama kaum muda di Kabupaten Cianjur," tandasnya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut