get app
inews
Aa Read Next : Pasca Gempa Susulan, di Cianjur Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jabar Quick Respons

Bergerak Dari Pelosok Negeri Membantu Saudara-saudara di Cianjur

Sabtu, 03 Desember 2022 | 08:03 WIB
header img
Bergerak Dari Pelosok Negeri Membantu Saudara-saudara di Cianjur (Poto; DwiPrasetya/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasca Gempa Cianjur, Ketua Umum RSI Sanni A. Irsan Mengungkapkan Duka masyarakat Cianjur adalah duka Rakyat Indonesia. Semua bergerak dari pelosok negeri membantu saudara-saudara di Cianjur dalam menghadapi bencana. ini terlihat dengan terus mengalirnya bantuan yg datang tanpa henti sampai hari ini, sabtu (3/12/2022). 

"Kami pun dari Rumah SandiUno Indonesia (RSI) menghimpun bantuan dari berbagai daerah dikabupaten. inilah hebatnya Indonesia, Budaya tolong menolong dan rasa solidaritas tinggi yang tidak dimiliki oleh bangsa lain, Semoga bantuan yg telah kami berikan dapat bermanfaat bagi warga Cianjur.,"kata irsan.

Ketua RSI Cianjur Dwi Prasetya, Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Semua Tim Rumah Sandiuno Indonesia , tidak lupa kepada Dewan Penasehat Bapak Sandiaga Salahudin Uno, yang telah memberikan Bantuan dan perhatiannya kepada korban gempa di kabupaten cianjur,.


"saya arahkan ke kp. Cileungsi Rt 01Rw 01 desa sukajaya kec. Cugenang, meskipun lokasi ini dekat dengan kota, tapi sering terlewati bantuan, kerusakan di desa ini hampir 80%, Alhamdulillah kami disambut dengan antusias masyarakat, RSI PEDULI Korban Gempa Cianjur telah berjalan dengan aman & lancar, bantuan sudah kami distribusikan langsung", ujarnya.

selain itu, bantuan diterima langsung oleh ibu imas Sekretaris Desa, Koordinator Posko, Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan disaksikan oleh Ratusan warga Desa Sukmajaya.

Semoga bantuan yang sudah sahabat-sahabag berikan dapat membuka lebih luas lagi pintu rezeki dan nikmat kesehatan bagi para sehabat dan juga bagi keluarga besar Rumah SandiUno Indonesia.


Imas sekretaris Desa Sukajaya kec. Cugenang mengatakan, Alhamdulillah masyarakat terlihat sangat senang kedatangan tim RSI, atas nama masyarakat desa sukajaya khusunya kp. Cileungsi rt 01/01 Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dari tim nya pak sandiaga salahudin uno,   sangat membantu sekali dan tim rsi sangat membantu untuk menghilangkan trauma akibat musibah gempa bumi ini ,dan Desa sukajaya Yang meninggal dunia sejumlah 12 Orang Luka-luka -+ 370 oang, Keruksakan rumah hampir 85%, Mudah-mudahan pak sandiaga salahudin uno bisa meninjau langsung ke lokasi pengungsian di desa kami di deaa sukajaya kecamatan. Cugenang,"jelasnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut