get app
inews
Aa Read Next : Pasca Gempa Susulan, di Cianjur Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jabar Quick Respons

Bupati Cianjur Herman Suherman Menerima Langsung Ketum RAPI Nasional di Pendopo Cianjur

Jum'at, 02 Desember 2022 | 00:07 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman Menerima Langsung Ketum RAPI Nasional Riza Fachrial /JZ08AFT di Pendopo Kabupaten Cianjur (Poto: Nursidik/iNewsCianjur.id)

Pasca Gempa Cianjur, Bupati Cianjur, Herman Suherman Menerima langsung Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesi (RAPI) Nasional Riza Fachrial /JZ08AFT di Pendopo Kabupaten Cianjur, selain itu meninjau langsung beberapa titik lokasi pasca gempa dan memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi, rabu (30/11/2022).

Sirene Rombongan Konvoi Mobil RAPI Nasional tiba di gerbang Pendopo Cianjur 09.00. Wib, Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Nasional Riza Fachrial /JZ08AFT diterima langsung oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman.

“Saya mengucapkan terimakasih yang telah peduli dengan bencana gempa bumi Cianjur kepda Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) semoga menjadi amal, ibadah dan meminta do’a nya untuk masyarakat Cianjur agar diberikan ketabahan bagi korban gempa," kata Herman.

Selain itu, Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesi (RAPI) Nasional Riza Fachrial /JZ08AFT meninjau langsung  Sekretariat RAPI Pengurus Wilayah 07 Kabupaten Cianjur, dan dilanjutkan ke Lokasi terdampak Bencana, memberikan bantuan- Wilayah/Daerah, dan ke titik Pengungsian Kemensos Warung Kondang (Posko Warung Kondang, Dapur Umum).               

    Poto; Dokumentasi Pengurus RAPI Wilayah 07 Kabupaten Cianjur

Sebelumnya kunjungan Ketua Umum Radio Antar Penduduk Indonesi (RAPI) Nasional Riza Fachrial /JZ08AFT ke Lokasi terdampak Gempa Cianjur  pada hari Selasa, 29 Nopember 2022 meninjau langsung dari dekat Posko Lokal 1, ke lokasi pengungsian di Cugenang Wilayah/Daerah, Kunjungan ke BASARNAS Wilayah/Daerah dan Kunjungan Dapur Umum di Cimacan Wilayah/Daerah.

Sementara itu, Rombongan konvoi Mobil RAPI Nasional bertolak ke Jakarta pada hari ini, kamis, 1 Desember 2022, sekitar pukul 09.30.Wib.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut