Anggota TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi Karya Bahkti Bantu Warga Terdampak Gempa

A. Jajang Sugiarto
.
Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
Anggota TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi Karya Bahkti Bantu Warga Terdampak Gempa (Poto: A.jajang Sugiarto/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Jajaran Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0607 Kota Sukabumi,Jawa barat, melaksanakan karya bahkti bantu warga korban gempa bumi di kampung Geduh rahayu,Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan karya bahkti  besihkan puing puing material rumah akibat gempa bumi pada hari Sabtu 26 November 2022  langsung di Pimpin oleh Pasiop Kodim 0607 Kota Sukabumi Kapten Infantri P.Sipriyanto.

Terpantau warga masyarakat pun menyambut baik dan gembira adanya bantuan kegiatan karya bahkti dari Anggota TNI kodim 0607 Kota Sukabumi.


Kapten Infantri P.Sipriyanto Pasiop Kodim 0607/kota Sukabumi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Khsususnya kodim 0607 terhadap warga masyarakat desa titisan, kecamatan Sukalarang yang terdampak bencana alam gempa bumi.

"Karya bahkti ini  membersihkan puing puing  material reruntuhan rumah rumah Warga yang masih menumpuk,"Ujarnya saat dihubungi cianjur inews.id,via telpon watshap, Sabtu (26/11/2022).

Pasiop Menegaskan, diketahui akibat Terdampak bencana gempa bumi di Cianjur pada Senin lalau 21 Nopember 2022 ada sekitar 75  rumah warga  rusak Ringan dan rusak sedang di kecamatan Sukalarang yang berbatasan dengan kabupaten Cianjur.

Masih Terang Pasiop, sejak terjadi gempa Cianjur pada Senin lalu 21 Nopember 2022 kami jajaran TNI Kodim 0607 kota Sukabumi terus bergerak membantu warga masyarakat di wilayah  Kodim 0607/Kota Sukabumi.

"Alahamdulilah untuk bantuan sembako sudah kita bantu salurkan sampe ke sasaran  untuk warga kampung Gaduh Rahayu kecamatan Sukalarang dan   kecamatan yang lain di wilayah Koramil Sukaraja Kodim 0607/Kota Sukabumi  yang terdampak Gempa Bumi  ,"Terangnya.
 

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini