Logo Network
Network

Kapolsek Cidaun, Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Untuk Pengungsi

A. Jajang Sugiarto
.
Sabtu, 26 November 2022 | 13:26 WIB
Kapolsek Cidaun, Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Untuk Pengungsi
Kapolsek Cidaun AKP Munawir Saat Berikan Bantuan Makanan Di Tenda Pengungsian Warga Desa Sukamanah (A.Jajang Sugiarto/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kapolsek Cidaun bersama istri ibu Devi Suningrat ketua ranting Bhayangkari berikan bantuan makanan siap saji untuk warga pengungsi korban bencana alam gempa cianjur di tiga titik tenda pengungsian di antaranya tenda pengungsian kampung buniasih hilir,Desa jambu Diva, kecamatan warungkondang,tenda Pengungsian warga Kampung Kedung hilir RT 01 RW 03,Desa Sukamanah,Cugenang,serta dikampung Loji mitra loka, kecamatan Cianjur kota Kabupaten Cianjur,jawa Barat pada Jumat  25 Nopember 2022.

Terpantau Kedatangan Kapolsek Cidaun bersama istri ibu Devi Suningrat selaku ketua Ranting bhayangkari disambut gembira dan antusias oleh warga yang mengungsi di posko tenda pengungsian gempa.

Devi Suningrat Ketua Ranting bhayangkari Cidaun mengatakan, Alhamdulillah penyaluran bantuan makanan siap saji dari rekan rekan dan para donatur sudah kami sampaikan untuk warga korban Terdampak gempa bumi Cianjur di beberapa Tempat posko tenda pengungsian.

"Mudah mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban Sodara sodar kita ini yang terkena bencana gempa,"Ujarnya Sabtu (26/11/2022).

Devi menambahkan, Alhamdulillah donasi bantuan dari teman teman dan Sodara dari luar kota Cianjur yang melalui kami sudah tersampaikan semuanya.

"Kami akan Terus mengalang dana donasi bantuan untuk bantu Sodara sodara kami di cianjur yang terkena bencana gempa,"Tukasnya.


Sementara itu Kapolsek Cidaun AKP Munawir menjelaskan,selain Bantuan dari rekan rekan anggota ranting bhayangkari, ibu ketua ranting bhayangkari terus bergerak mencari donasi untuk menyalurkan bantuan.


"Insyaallah kami akan terus bergerak bersama Istri menyasar para pengungsi yang belum menerima bantuan terutama warga ditempat Pengungsian yang belum terjangkau bantuan, Minta doanya supaya kegiatan sosial ini bisa berjalan dengan lancar dan selamat,"Jelasnya Kepada cianjur inwes.id, Sabtu (26/11/2022).

Masih Terang Kapolsek,Tadi kita bersama istri berikan bantuan di tiga titik tenda Pengungsian diantaranya Warga Desa jambu diva, kecamatan warungkondang dan desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang terakhirnya di Kampung Loji mitra loka Cianjur kota,"Pungaksnya (*)

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.