get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Cidaun, Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Untuk Pengungsi

Polres Cianjur, dan Kantor Pemerintahan Kecamatan Cidaun Berikan Bantuan Dampak Banjir dan Longsor

Rabu, 16 November 2022 | 05:44 WIB
header img
Poto: istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kaposlek Cidaun, AKP Munawir Bersama Porum Komunikasi Kecamatan (Porkopincam) Cidaun, menyalurkan Pendistribusian Bakti Sosial Bantuan sembako Dari Polres dan Dari Kantor Pemerintah Kecamatan Cidaun, Untuk warga desa Cimaragang, Kecamatan Cidaun Korban Terdampak Banjir Bandang dan Longsor. Rabu,  (16/11/2022).

Terpantau kegiatan penyaluran paket sembako berjalan dengan lancar dan disambut gembira oleh warga masyarakat desa Cimaragang.

 

AKP Munawir Kapolsek Cidaun Menjelaskan, Alhamdulillah Pendistribuan Bakti sosial dari Kapolres Cianjur dan Dari Pemerintah Kecamatan Cidaun untuk warga masyarakat Terdampak Banjir Bandang dan Longsor didesa Cimaragang sudah tersalurkan.

 

"Bantuan Sembako sebanyak 65 sembako dan tambahan Dari Kantor Kecamatan Cidaun Berupa Pakaian, selimut dan alat-alat untuk membersihkan lumpur seperti pacul,sekop dll, sudah diserahkan langsung melalui pemerintah Desa Cimaragang,"

Secara umum,masih terang Kapolsek, situasi selama kegiatan pendistribusian sembako berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

 

"Mudah mudahan Bantuan sembako dan pakaian bisa mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak akibat bencana alam banjir bandang dan longsor," pungkasmya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut