Logo Network
Network

Jovan Calon DPR RI Siap Berjuang Bersama

Muhamad Ginanjar
.
Jum'at, 02 September 2022 | 15:53 WIB
Jovan Calon DPR RI Siap Berjuang Bersama
Jovan Calon DPR RI Siap Berjuang Bersama ( Poto: Muhamad Ginanjar / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat yang diselenggarakan di Kabupaten Cianjur, Agust Jovan Latuconsina, saat ini menjabat sebagai Wakil sekjen DPP Partai Demokrat yang langsung didampingi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cianjur tampak berbincang-bincang santai dengan warga setempat.

Digadang-gadang bakal ikut meramaikan pertarungan Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Jawa Barat III DPR RI (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur), Jovan yang juga pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad ini mengatakan siap untuk membawa program-program dan solusi yang bermanfaat untuk warga Cianjur.

“Kita sebagai kader memang diperintahkan untuk berjuang menambah kursi Legislatif, terutama di tingkat pusat. Kebetulan saya sudah niatkan untuk berjuang menambah kursi dari daerah sini, yakni Dapil Jawa Barat III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur),” tutur Jovan, Jumat (02/09/2022).

Sambung Jovan  yang juga jebolan Fort Benning USA, Dirinya akan terus melakukan sosialisasi sejak dari awal dan turun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan masukan tentang kesulitan warga Cianjur.

"Ya saya bilang dari awal kami akan terus melakukan sosialisasi sejak dari awal saya turun langsung ke masyarakat dengan para kader kader Partai Demokrat khusus nya Cianjur untuk mendapatkan masukan dari masayarakat tentang kesulitan warga Cianjur.dan kami akan memberikan solusi bagaimana cara ketika saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI akan membawa program program yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cianjur," katanya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini