Persib Bandung Lanjutkan Tren Kemenangan di BRI Liga 1 Usai Bungkam PSS Sleman 1-0

M. Rizki Fauzi Sidik
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Selebrasi Pemain Persib Bandung David da Silva Usai Bobolkan Gawang PSS Sleman di BRI Liga 1, Jum'at (19/8/2022) (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SLEMAN, iNewsCianjur.id - Tren positif diraih Persib Bandung yang kembali memetik poin penuh pada lanjutan BRI Liga 1 2022-2023, Jumat, 19 Agustus 2022.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, David da Silva dkk menyandang predikat tim tamu yang harus meladeni para punggawa Elang Jawa julukan bagi PSS Sleman.

Namun, penampilan percaya diri yang diperagakan para pemain Persib Bandung dihadapan ribuan suporter tuan rumah akhirnya membuahkan hasil gemilang.Persib Bandung berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dalam laga antara Persib Bandung kontra PSS Sleman dicetak David da Silva pada menit ke-7 babak pertama.

Budiman selaku pelatih sementara Persib Bandung mengaku sangat bersyukur tim asuhannya bisa memenuhi ekspektasi dengan meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman.

BACA JUGA:
Ezequiel Vidal Bandingkan Sepak Bola Indonesia dan Argentina, Bintang Persita Beri Pujian Ini

Kemenangan Pangeran Biru ini merupakan yang pertama diraih pada laga tandang. Sebelumnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan meraih kemenangan di laga kandang kontra PSIS Semarang, Sabtu 13 Agustus 2022.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT, hari ini kami bisa meraih kemenangan kedua. Kemenangan ini hasil kerja keras pemain. Saya tidak bisa apa-apa karena berada di luar lapangan," kata Budiman setelah pertandingan dilansir dari laman resmi klub, Jumat, 19 Agustus 2022.

Budiman juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang telah bekerja keras selama pertandingan.

BACA JUGA:
Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Ada Laga Barito Putera Vs Bali United

"Hari ini saya ucapkan selamat kepada pemain yang telah bekerja keras selama 90 menit," tutupnya.Berkat kemenangan tersebut, Persib pun menempati peringkat 9 klasemen sementara dengan mengantongi tujuh poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 2 kekalahan.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini