Sah, Sofyan Sauri Resmi Jabat Ketua PTMSI Cianjur

Alparizky
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:04 WIB
Sah, Sofyan Sauri Resmi Jabat Ketua PTMSI Cianjur ( Poto: Alfarizky / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id - Sofyan Sauri resmi menggantikan Apip Iskandar sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Cianjur secara aklamasi masa periode 2022-2026. 

Sedangkan untuk susunan kepengurusan PTMSI Kabupaten Cianjur periode 2022-2026, Ketua Harian ditempati Bambang Eko Irawan, Ketua satu Dedi Mulyadi, Ketua dua Rd Slamet Riadi dan Ketua tiga yaitu Asep Rahmat. 

Sedangkan jabatan Sekertaris umum dijabat oleh Dindin Chaerudin, Wakil Sekertaris Surharyono dan Bendahara umum Dadang Supriatna serta Nanang Rustaman. 

Sofyan Sauri Ketua terpilih menjelaskan, dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum PTMSI secara aklamasi pada Rabu (3/8/2022) lalu. 

"Sebelumnya ada tiga orang mencalonkan untuk menjadi ketua PTMSI selain saya yakni Dindin Chaerudin dan H Bambang Eko Irawan. Namun setelah bermusyawarah, dan satu sama lain saling mendukung demi kemajuan tenis meja Cianjur, akhirnya saya terpilih secara aklamasi," katanya pada wartawan, Selasa (16/8/2022). 

Hingga saat ini, kata dia, dirinya telah membentuk dan penetapan kepengurusan PTSMI Kabupaten Cianjur masa periode 2022-2026. Pihaknya akan memberikan keleluasaan kepada setiap pengurus untuk memberikan aspirasi. 

"Kami memberikan keleluasaan dan kebebasan kepada setiap pengurus. Kepengurusan ini sengaja kami pilih dari beberapa wilayah di Cianjur, sehingga aspirasi mereka bisa dapat  terserap," katanya. 

Selain itu, Sofyan menyebutkan, pihaknya telah merancang sejumlah program kerja untuk jangka waktu dekat dan panjang. 

"Untuk program jangka dekat, kami akan fokus pada pembinaan terhadap atlet yang berpotensi mulai dari kalangan pemula, kadet junior. Karena Cianjur sudah memiliki potensi," katanya. 

Ia mengatakan, pihaknya juga akan segera melakukan penataan dan pembenahan sejumlah aset PTMSI yang diberikan Pemkab Cianjur agar lebih maksimal untuk digunakan demi kemajuan tenis meja Cianjur. 

"Selain itu dalam waktu dekat PTMSI Cianjur akan segera menggelar sejumlah turnamen tenis meja tingkat Kabupaten Cianjur," katanya.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini